Jari Protestik Jadi Salah Satu Kesulitan Yasamin Jasem Bermain di Film Kultus Iblis

JAKARTA - Yasamin Jasem kembali menghiasi layar lebar dengan film horor terbarunya berjudul Kultus Iblis garapan sutradara Bobby Prasetyo. Rencananya film ini tayang 2 November mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Yasamin menjelaskan beberapa kesulitan yang ia alami selama menjalani proses syuting. Ia mengaku ketakutan ketika membaca skenario nya untuk pertama kali.

"Kalau aku kurang lebih sama, ketakutan pertama adalah pada saat skrip ini cukup intens tapi scene dua, yang menyenangkan hanya scene satu, yang lainnya udah nggak ada yang menyenangkan lagi," ujar Yasamin Jasem di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Oktober.

"Kita lumayan ini gimana ya cara men-notes stage-stage nya yg dialami Raka sama Naya dan ternyata pada saat syuting, karena beruntut kita jadi lebih mudah," lanjut Yasamin.

Selain itu, wanita berusia 19 tahun ini mengungkapkan kesulitan lain yang harus ia hadapi yaitu adanya jari protestik yang digunakan. Hal ini membuat Yasamin harus memecah fokus antara adegan dengan menjaga jari protestik tersebut.

"Mungkin untuk karakter Naya sendiri dia secara fisik dia punya 11 jari kalau notis itu lebih ke teknikal sih gimana caranya aku bisa fokus untuk melakukan adegan sementara aku tetap harus aware dengan prostetik yang ada di tangan aku," tuturnya.