Neta Pastikan Ada Program After sales di Tanah Air dan Bakal Bangun Banyak Diler Resmi

JAKARTA - Setelah meluncurkan Neta V di pasar tanah air, Neta Indonesia memastikan peluncuran program purna jual yang komprehensif untuk setiap pelanggan dengan layanan 24 jam.

Program ini mencakup layanan bantuan darurat di jalan & hotline, serta layanan on-site service. Selain itu, kami menyediakan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan perawatan berkala gratis selama 4 tahun atau 50,000 KM termasuk jasa, suku cadang, dan material.

Tak hanya itu, untuk kenyamanan pelanggan, Neta Indonesia juga menawarkan pemasangan wall box (ev home charger) secara gratis.

"Indonesia memiliki potensi besar dalam industri otomotif di kawasan ASEAN, terutama dalam transisi kendaraan bertenaga bahan bakar minyak ke bahan bakar listrik," ungkap Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, dalam pernyataan resmi yang diterima oleh VOI, Rabu, 25 Oktober.

Selain layanan purna jual, Neta juga berencana untuk memperluas jaringan dealer di seluruh Tanah Air hingga kuartal keempat tahun 2023, namun rincian kota tujuan utama tidak dijelaskan.

"Rencana kami adalah meresmikan sepuluh dealer yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023," tambahnya.

Neta, merek yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, telah bekerjasama dengan PT Handal Indonesia Motor untuk merakit secara lokal melalui metode Completely Knocked Down (CKD). Hal ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Neta dalam memenuhi kebutuhan pasar domestik.