Kripto Solana dan Chainlink Diramal Bakal Melonjak

JAKARTA - Bluntz, seorang analis dan pedagang kripto terkenal, baru-baru ini membagikan prediksi menarik kepada 224.800 pengikutnya di platform media sosial X. Ia yakin bahwa Solana (SOL) dan beberapa altcoin lainnya akan menjadi pemain utama dalam siklus kenaikan berikutnya.

Bluntz menjelaskan bahwa reli terkini oleh SOL dan Chainlink (LINK) menunjukkan potensi mereka untuk unggul dibandingkan altcoin lainnya. "Dalam pengalaman saya, aset-aset terbaik biasanya terus melonjak selama pasar dalam fase kenaikan," kata Bluntz.

Ia juga menekankan pentingnya tidak merasa tertinggal dan mencoba mengejar koin lain dengan harapan dapat mengejar tren yang sedang berlangsung. Menurutnya, seringkali tidak ada yang dapat menggantikan aset yang sedang naik dengan pesat seperti LINK dan SOL.

Selain itu, Bluntz juga membagikan pandangannya tentang pasangan mata uang kripto, seperti Ethereum (ETH) terhadap Bitcoin (BTC). Ia memprediksi bahwa pasangan mata uang ETH/BTC mungkin akan memasuki fase tren naik. Prediksi ini didasarkan pada beberapa indikator, termasuk pola candlestick yang disebut "engulfing candle."

Para trader sering mengamati pola bullish engulfing karena hal ini dapat mengindikasikan pembalikan tren dari penurunan menjadi kenaikan. "ETH berhasil menutup mingguan dengan pola candle engulfing, yang menunjukkan potensi pembalikan tren," jelas Bluntz.

"Ditambah lagi, terdapat divergensi bullish mingguan yang telah terkonfirmasi. Ketika ini digabungkan dengan pengujian pertama pada moving average 200 mingguan pada pasangan kripto ETH/BTC, saya rasa ini bisa menjadi indikasi pergerakan yang menjanjikan."