Dolly Parton Gaet Putri Baptisnya, Miley Cyrus Nyayikan Ulang Wrecking Ball Versi Rock

JAKARTA - Penyanyi country gaek Dolly Parton mengungkap lagu baru dari album solonya yang ke-49, Rockstar.

Lagu tersebut adalah versi baru dari hit tahun 2013 putri baptisnya Miley Cyrus, Wrecking Ball.

Lagu yang dibawakan Parton itu diunggah ke platform streaming pada 20 Oktober kemarin menjelang perilisan album tersebut pada 17 November mendatang.

Dan Cyrus, meminjamkan vokalnya pada lagu yang kini dikemas dalam balutan elemen musik rock tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Twitter setelah lagu tersebut dirilis, Parton berkata, “Ketika saya mendengar 'Wrecking Ball' saya hampir menangis di dalam mobil saya. Saat lagu itu mulai masuk ke bagian refrain, saya tersadar seperti bola yang menghancurkan! (wrecking ball - Red)”

“Saya pikir betapa hebatnya sebuah lagu dan betapa hebatnya Miley Cyrus? Saya berpikir, saya harus memiliki lagu itu di album rock saya dan Miley harus menyanyikannya bersama saya! Saya menyukainya dan saya harap kalian menyukainya, tambahnya.

Duo ini sebelumnya menampilkan Wrecking Ball sebagai bagian dari medley dengan I Will Always Love You dan Jolene milik Parton, serta I Love Rock'n'Roll milik Joan Jett dan Walking After Midnight milik Patsy Cline. dalam acara Miley’s New Year’s Eve Party pada 2023.

Album Rockstar akan menampilkan sembilan lagu orisinal dan 21 lagu cover rock klasik, antara lain Purple Rain milik Prince, (I Can’t Get No) Satisfaction dari The Rolling Stones, dan masih banyak lagi.

Parton sebelumnya membagikan cover lagu The Beatles, Let It Be yang menampilkan Paul McCartney, Ringo Starr, Mick Fleetwood dan Peter Frampton serta What's Up? dari 4 Non Blondes.