Sempat Tenar di Indonesia, Jialing Punya Motor Model Baru Harganya Rp33 Jutaan

JAKARTA - Merek motor asal China yaitu Jialing pernah menjadi primadona di tanah air, dengan beberapa model yang ditawarkan. Bahkan sempat membuat merek Jepang pusing karena harganya yang terjangkau.

Untuk pasar tanah air sendiri Jialing di distribusikan langsung oleh PT Buana Jialing Makmur Sakti Motor (BJMSM), selaku pemegang merek motor Jialing di Indonesia. Terdapat beberapa model yang memikat hati, mulai dari Kancil hingga Bangau (motor bebek).

Lama tak bergaung, dikutip dari laman Rideapart, Selasa, 10 Oktober, jenama asal China ini masih memproduksi sepeda motor, terbaru ada Jialing Coco Sidecar. Ya, sekilas motor satu ini memiliki desain yang tak jauh beda dengan Super Cub.

Dikabarkan bahwa Jialing telah memiliki kesepakatan dengan Honda untuk memproduksi model yang tak jauh berbeda ini. Bisa dilihat dari bagian lampu depan, bodi hingga jok yang memang mirip. Namun perbedaan terletak pada bagian sisi kiri motor, di mana Jialing menghadirkan sespan.

Lantas bagaimana spesifikasinya mesinnya? Sepeda motor ini ditenagai oleh mesin 125cc satu silinder, yang menghasilkan tenaga 8,5 dk dan torsi 9,2 Nm. Dengan mesin di atas disambungkan dengan transmisi manual 4 percepatan.

Menyoal harga, untuk pasar lokal sendiri Jialing Coco Sidecar ini dijual 15.180 yuan atau sekitar Rp33 jutaan.

Tentunya akan menjadi pilihan menarik, apalagi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi sidecar bersama teman ataupun keluarga. Bagaimana jika model ini kembali masuk Indonesia?