Anji Sepakat untuk Tidak Lagi Bawakan Lagu-lagu Drive

JAKARTA - Anji dan Drive membuat kesepakatan yang mana Anji tidak akan lagi membawakan lagu-lagu dari Drive dalam penampilannya ke depan.

Pernyataan tersebut dimuat dalam sebuah video yang diunggah Anji di akun Instagram miliknya.

Sebagai penghormatan terhadap Drive yang kini sudah memiliki vokalis pengganti dirinya, Anji meminta agar pihak-pihak yang ingin melihat penampilan Drive dengan lagu-lagu yang pernah dirilis, dapat mengundang secara langsung.

"Saat ini Drive memiliki vokalis baru bernama Axl Ramanda. Mereka akan merilis album baru," kata Anji, dilihat Selasa, 10 Oktober.

"Terkait dengan hal tersebut, maka saya memberikan dukungan penuh dengan tidak membawakan lagu Drive ke depannya. Jika ingin mendengarkan lagu-lagu Drive, bisa dengan cara mengundang Drive secara langsung," sambungnya.

Anji juga menyatakan dukungannya secara penuh terhadap Drive yang berencana untuk merilis album baru.

Axl Ramanda, vokalis Drive saat ini juga berharap agar karier Anji sebagai solois bisa terus berlanjut di industri musik Indonesia.

"Walau bagaimanapun juga, Anji pernah menjadi bagian dari Drive dan terlibat dalam menciptakan beberapa karya. Kami berharap, Anji juga sukses bersolo karier bersama karya-karyanya," tutur Axl Ramanda.

Lewat kesempatan ini, Anji dan Drive juga berharap apa yang dilakukan mereka bisa menjadi contoh bagi band lain dengan eks personelnya.

Sebagai informasi, Anji menjadi vokalis Drive yang debut di tahun 2005. Namun, Anji memutuskan hengkang dari Drive pada tahun 2011

Saat ini, Drive beranggotakan Axl Ramanda (vokalis), Budi (gitar), Dygo (bassis) dan Rudy Joe (drum).