Diramaikan 100 Peserta, Intip Keseruan Can-Am Off Road Internasional di Sukabumi

JAKARTA- Dalam rangka merayakan Can-Am International Off-Road Day yang jatuh setiap tanggal 8 Oktober secara serentak, PT Andalan Maritim Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan merk Can-Am di Indonesia kembali menyelenggarakan Kegiatan Can-Am International Off-Road Day (IOD).

Berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat yang dihadiri lebih dari 100 orang yang berasal dari beragam komunitas off-road, customer dan juga pemerintah setempat.

Track yang disuguhkan memacu adrenalin dengan berbagai rintangan dan juga pemandangan dari perkebunan sorgum. Track kali ini ditempuh dalam waktu kurang lebih dua puluh menit.

Pada kesempatan ini unit SSV (Side by side vehicle) pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan HVAC System (Heating, Ventilation, and Air-Conditioning) yaitu unit Can-Am Defender Max Limited turut disuguhkan.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat memperkenalkan ragam jenis kendaraan Can-Am mulai dari ATV, SSV dan sepeda motor roda tiga agar dapat lebih dikenal masyarakat secara luas," kata, Adrian Suriantio, selaku Can-Am Product Manager, dari keterangan resmi yang diterima VOI.ID, Senin, 9 Oktober.

Kemudian Hilman, selaku salah satu undangan memberikan kesan setelah mencoba track yang disediakan dengan menggunakan unit Can-Am Maverick X3 SDS Turbo dipandu oleh Road Captain.

“Seru banget, tracknya seru karena pas mengendarai Can-Am juga bikin kepacu adrenalinnya jadi pengen main lagi," ungkap Hilman.

Seperti diketahui, kegiatan yang sudah masuk tahun kedua ini menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para penikmat kegiatan off-road. Bukan tanpa alasan sebab selain dapat menyalurkan hobi mereka secara langsung ditambah kegiatan ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara menarik dari opening ceremony dan kegiatan utamanya itu sendiri yaitu off-road.