Diramaikan 100 Peserta, Intip Keseruan Can-Am Off Road Internasional di Sukabumi
Can-Am International Off-Road Day. (Dok. Can-Am Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA- Dalam rangka merayakan Can-Am International Off-Road Day yang jatuh setiap tanggal 8 Oktober secara serentak, PT Andalan Maritim Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan merk Can-Am di Indonesia kembali menyelenggarakan Kegiatan Can-Am International Off-Road Day (IOD).

Berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat yang dihadiri lebih dari 100 orang yang berasal dari beragam komunitas off-road, customer dan juga pemerintah setempat.

Track yang disuguhkan memacu adrenalin dengan berbagai rintangan dan juga pemandangan dari perkebunan sorgum. Track kali ini ditempuh dalam waktu kurang lebih dua puluh menit.

5

Pada kesempatan ini unit SSV (Side by side vehicle) pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan HVAC System (Heating, Ventilation, and Air-Conditioning) yaitu unit Can-Am Defender Max Limited turut disuguhkan.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat memperkenalkan ragam jenis kendaraan Can-Am mulai dari ATV, SSV dan sepeda motor roda tiga agar dapat lebih dikenal masyarakat secara luas," kata, Adrian Suriantio, selaku Can-Am Product Manager, dari keterangan resmi yang diterima VOI.ID, Senin, 9 Oktober.

Kemudian Hilman, selaku salah satu undangan memberikan kesan setelah mencoba track yang disediakan dengan menggunakan unit Can-Am Maverick X3 SDS Turbo dipandu oleh Road Captain.

“Seru banget, tracknya seru karena pas mengendarai Can-Am juga bikin kepacu adrenalinnya jadi pengen main lagi," ungkap Hilman.

Seperti diketahui, kegiatan yang sudah masuk tahun kedua ini menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para penikmat kegiatan off-road. Bukan tanpa alasan sebab selain dapat menyalurkan hobi mereka secara langsung ditambah kegiatan ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara menarik dari opening ceremony dan kegiatan utamanya itu sendiri yaitu off-road.