Right Here Waiting Jadi Penutup Sempurna Konser Richard Marx di Jakarta

JAKARTA - Konser Richard Marx dengan tajuk The Songwriter Tour yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Oktober malam menjadi penampilan keempat di Indonesia sejak tahun 1990 lalu.

Dari belasan lagu yang dibawakan Richard Marx di hadapan para penggemar, lagu Right Here Waiting mungkin menjadi lagu yang paling ditunggu.

Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat itu membawakan Right Here Waiting sebagai repertoar penutup.

Hanya pada lagu itu Richard Marx tampil memainkan kibor di atas panggung. Penonton pun tak kuasa menahan diri untuk ikut bernyanyi bersama di sepanjang lagu.

Right Here Waiting yang dirilis pada tahun 1989 menjadi penutup sempurna konser Richard Marx yang berlangsung sekitar 90 menit.

Adapun, Richard Marx tampil membawakan 17 lagu yang berasal dari tahun 1980an hingga album terakhirnya yang dirilis pada tahun 2022 lalu, Songwriter.

Beberapa lagu yang dibawakan antara lain Believe In Me, Take This Heart, Endless Summer Night, Angelia, Front Row Seat, Same Heartbreak Different Day, When You Loved Me, Keep Coming Back, Hold On to The Nights, Now And Forever, Hazard, Moscow Calling, This I Promised You, Satisfied, Holiday, dan Should’ve Known Better.

Di atas panggung, Richard Marx beberapa kali juga mengenang masa pertama kali saat menggelar konser di Indonesia. Seraya bercanda, dia melihat penontonnya kali ini didominasi oleh mereka yang sudah menua.

“Aku ingat saat pertama ke Jakarta di tahun 1990, sekarang saya sudah menua. Dan saya ingat penontonnya saat itu juga bersemangat, tapi kalian sekarang juga ikut menua, sama seperti saya,” kata Richard Marx.