Tim PUBG Mobile Indonesia Gagal Bawa Pulang Medali di Asian Games Hangzhou

JAKARTA - Setelah kemarin berhasil mendominasi pertandingan perempat final Asian Games 2022 Hangzhou, pada Sabtu, 30 September, Timnas PUBG Indonesia berhasil melaju ke babak Grand Final.

Di babak Grand Final ini, Indonesia yang menempati urutan kedua, dan China di posisi pertama di Grup B harus menghadapi dua teratas lain yakni Korea Selatan, dan Taiwan.

Tapi sayangnya, tim yang berisikan Fajar Octa Ramadhan, Alan Raynold Kumaseh, T.M. Kausar, Juventino Ryan Jeremy Rolos, dan Vebryano Akbar Maulana harus berlapang dada akan kekalahan mereka.

"Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile telah melalui perjuangan panjang dan tidak mudah dalam menghadapi tim-tim tangguh di Asia sejak Babak Preliminary Round hingga Grand Final," ujar Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) di akun Instagram.

Satar dan kawan-kawan harus menerima hasil akhir pertandingan dengan berada di posisi keempat, dengan perolehan waktu total yakni 53 menit 22 detik.

Sedangkan di peringkat pertama dan yang berhasil membawa medali emas diraih oleh tim China dengan perolehan waktu total 44 menit 36 detik.

Di susul oleh tim Korea Selatan dengan perolehan waktu total 50 menit 25 detik, dan tim Taiwan di peringkat ketiga dengan waktu total 51 menit 4 detik.