HPM Memperluas Jaringan Diler untuk Mobil Bekas Tersertifikasi

JAKARTA - Untuk mempermudah masyarakat dalam pembelian mobil bekas, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler dan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang. Diler ini menyediakan beragam mobil bekas Honda yang telah mendapatkan sertifikasi resmi.

Honda Certified Used Car adalah sertifikasi yang diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan usia kurang dari 5 tahun dan telah melewati pemeriksaan kualitas yang komprehensif.

"Dengan kualitas dan harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik," kata Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT HPM, dalam keterangan yang diterima oleh VOI, Jumat, 22 September.

Pembeli mobil bekas Honda yang telah tersertifikasi akan mendapatkan perpanjangan garansi selama satu tahun atau 20.000 km ketika mereka membeli kendaraan di jaringan diler tersebut.

Selain itu, pelanggan juga memiliki opsi untuk melakukan tukar tambah dengan menjual mobil Honda mereka ke jaringan diler Honda Certified Used Car dan pada saat yang sama, mereka dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi.

Bagi yang tertarik untuk melakukan tukar tambah atau membeli mobil bekas yang telah tersertifikasi, Anda dapat mengunjungi Dealer Honda Bintang Used Car di Jl. Gatot Subroto No.25-26, RT.001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.

Dalam jaringan diler ini, akan menemukan berbagai model mobil bekas Honda yang telah mendapatkan sertifikasi, termasuk Brio RS CVT, CR-V Prestige, All-New Civic, City Hatchback RS, BR-V E CVT, dan All-New Accord.

Untuk informasi lebih lanjut, pembeli dapat mengakses situs web resmi mereka di https://hondabintang.com/used-car/ atau menghubungi nomor WhatsApp 0813-1970-0400.

Selain jaringan diler ini, Honda sebelumnya juga meresmikan jaringan diler mobil bekas lainnya, seperti Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan Honda Mbara Used Car di Sawangan, Depok.