Alva Motor Mengajak Masyarakat Merasakan Pengalaman Berkendara Motor Listrik Melalui EVperience

JAKARTA - Produsen motor listrik lokal, Alva Motor, terus melakukan gebrakan supaya mempercepat pertumbuhan kendaraan ramah lingkungan di tanah air.

Kali ini, Alva Motor menggelar acara bertajuk "EVperience", yakni program untuk mempromosikan kendaraan listrik masa depan berbasis roda dua serta merasakan pengalaman berbeda dalam mengendarainya.

Bekerja sama dengan Adira Finance, EVperience bisa dinikmati oleh pengunjung pada 1-3 September 2023 di area Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha, mengatakan bahwa acara ini tidak hanya menandai kolaborasi dengan Adira Finance, melainkan menunjukkan komitmen pihaknya dalam menghadirkan kendaraan bebas emisi untuk masa depan lebih baik.

"Program Trade-in yang kami berikan di EXPerience juga salah satu langkah kami untuk mendorong transisi, agar semakin mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perubahan, dimulai dari meng-upgrade motor konvensionalnya ke motor listrik," kata Yudha dalam keterangannya, Jumat, 1 September.

Selain menghadirkan pengalaman berkendara, ada berbagai program penjualan yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa di antaranya ialah Trade-in motor konvensional ke motor listrik dari Alva.

Persyaratan program tersebut cukup mudah, yakni peserta yang mengikuti program ini dapat berkomunikasi langsung dengan perwakilan Alva dan Momotor.id, lalu motor yang ingin ditukar dengan motor listrik akan diperiksa untuk menentukan nilai harga motor tersebut sebelum melakukan tukar tambah.

Program ini berlaku untuk segala jenis merek apa pun yang diperbolehkan melakukan Trade-In. Hal ini untuk menggarisbawahi inklusivitas dan aksesibilitas yang dicanangkan ALVA.

Namun, peserta juga harus menyiapkan dan memperhatikan beberapa dokumen motor yang lengkap dan sah. Program ini juga akan kembali hadir pada edisi kedua tanggal 28,29, dan 30 September 2023 di AEON JGC.

Selain itu, Alva juga memberikan kesempatan test ride motor Alva berhadiah 1 unit Alva Cervo. Caranya gampang, pengunjung hanya melakukan test ride sambil merekam ekspresi wajah saat mengendarai Alva Cervo (Alva menyediakan phone holder pada unit test ride).

Kemudian video tersebut diunggah ke Reels Instagram masing-masing dengan menggunakan mention @alvaauto.ev dan hastag #ExpressYourBoost dan #ChangeTheGame dan diberi judul “Boost Reaction”. Peserta dengan video terbaik akan dipilih sebagai pemenang. Tetap pantau media sosial ALVA di @alvaauto.ev untuk informasi lebih lanjut.