Lords of the Fallen Sudah Gone Gold, Siap Dirilis pada 13 Oktober

JAKARTA - CI Games dan Hexworks resmi mengumumkan bahwa gim Souls-like mereka, Lords of the Fallen sudah berstatus Gone Gold atau telah rampung dikembangkan dan siap untuk diluncurkan.

"Lampbearer, kami menyampaikan kabar gembira karena Lords of the Fallen telah resmi Gone Gold, diluncurkan pada 13 Oktober," tulis pengembang dalam sebuah pengumuman di X pada 25 Agustus kemarin.

Dengan adanya status Gone Gold ini, berarti gim tersebut akan memenuhi tanggal rilis yang sudah direncanakan dan kemungkinan besar tidak akan berhadapan dengan berita penundaan.

Selain itu, Hexworks juga turut mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk berbagi jurnal, tempat dimana mereka akan membagikan informasi terkait Lords of the Fallen sekitar minggu depan. 

"Untuk menandai peristiwa penting ini, minggu depan kami akan membuka HEXWORKS Dev Journals, tempat kami akan berusaha keras menjawab pertanyaan-pertanyaan penting Anda," tulis studio.

Menurut laporan dari GamingBolt, sekuel ini telah dikembangkan oleh studio internal Hexworks sejak 2019. Studio yang terdiri dari 60+ anggota tim pengembangan internal telah bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga lainnya di berbagai disiplin ilmu dalam pengembangan gim.

Lords of the Fallen ini akan mencakup berbagai peningkatan yang signifikan, termasuk estetika fantasi gelap baru sesuai dengan RPG aksi yang berlaku, dan sistem pertempuran yang sepenuhnya direvisi agar lebih menantang.

Saat diluncurkan nanti, Lords of the Fallen sendiri rencananya akan tersedia untuk Playstation 5, Xbox Series, dan PC. Pre-order Lords of the Fallen (2023) untuk PC sudah dibuka dengan seharga Rp699.000 (Standard Edition) dan Rp829.000 (Deluxe Edition).