Masih Ada Orang Baik di Jalanan, Arda Naff Membuktikannya

JAKARTA - Penyanyi Arda Naff punya pengalaman menarik yang dibagikannya melalui Instagram pribadinya @ardanaff. Suami Tantri Kotak ini sempat kehilangan handphone saat naik motor. Nyaris pesimis, tapi ternyata masih ada orang baik yang menemukan dan mengembalikan handphone-nya.

Jarang sekali ada orang yang menemukan handphone dan bersedia mengembalikan di zaman susah seperti saat ini. PAdahal di era digital, kehilangan handphone bukan cuma sekedar kehilangan barang. Namun, banyak data dalam handphone membuat pemilik yang kehilangan merasa susah dan sedih. 

Hal itulah yang pertama kali dirasakan Arda ketika sadar handphone-nya hilang. "Kemarin naik motor hape saya jatuh, saya panik isinya kerjaan, kontak penting dan data album terbaru @naffmusik," tulis Arda di unggahan dikutip Rabu, 3 Februari. 

"Saya telpon pake hp lain langsung diangkat. Saya yang kaget!!" lanjutnya. 

Ternyata orang yang menemukan handphone Arda sudah menunggu telepon pemiliknya. "Mr X "ya Allah akhirnya ada yg telpon, ini hp saya pegang ya silahkan diambil saya tunggu di bawah tol pondok labu" Saya "baik pak, bapak naik motor atau mobil biar saya tau ciri-cirinya?" Mr X "saya jalan kaki pak" tulisnya. 

Arda kemudian menvideokan pengalaman ketika mendekati tol dan menemukan orang yang menemukan handphone-ya, ternyata dia penjual siomay.

"Mr X "pak saya kasian kalau orang HPnya ilang gak bisa telpon keluarganya," kisah Arda.

Kondisi handphone tersebut layarnya pecah, Namun datanya terselamatkan datanya dengan aman.

Menurut Arda Naff, pengalaman ini memberikan harapan positif. "Hujatan dunia, perang kebencian, segala prasangka lenyap melihat pemandangan seperti ini, banyak orang baik bertebaran. Menjadi apa kelak nanti tergantung apa yang kita lakukan sekarang. Mamang Siomay Hatimu Emas!" tegasnya.