Corey Taylor: Banyak Orang di Iowa Malu Slipknot Berasal dari Sana

JAKARTA - Corey Taylor mengungkapkan, orang-orang di negara bagian asal Slipknot di Iowa malu terhadap kehadiran dia dan band besutannya.

Taylor mengatakan dia menganggap orang-orang Iowa masih "sangat marah" tentang kesuksesan Slipknot, menunjukkan hal tersebut karena meningkatnya konservatisme negara bagian dan penghinaan terhadap musisi dari daerah yang tidak pernah memiliki tingkat kesuksesan yang sama.

"Kami diadili begitu lama tentang siapa kami, maksud saya kami berasal dari The Fringe dan apa yang kami wakili adalah sesuatu yang, untuk dilakukan hari ini, masih merupakan kutukan bagi banyak orang di Iowa," katanya dalam sebuah penampilan dalam program Zach Sang Show.

“Ada banyak orang di Iowa yang sangat malu dengan fakta bahwa Slipknot berasal dari sana dan itu karena Kebangkitan yang baru ditemukan dan omong kosong konservatif."

Ketika Sang mengungkapkan keterkejutannya pada orang-orang yang kecewa dengan Slipknot yang berasal dari Iowa, Taylor berkata: “Tidak jika Anda berasal dari sana, tidak jika Anda mengenal orang-orangnya. Ada banyak bajingan yang masih tinggal di Des Moines, Iowa, yang sangat gila. Saya kenal pria yang sudah saya kenal selama 30 tahun, saya bertemu dengan mereka dan mereka menatap tajam ke arah saya.

“Ada begitu banyak tusukan pahit di kota sialan itu dan, Anda tahu, mereka seperti tidak mau menerima kenyataan bahwa mereka tidak menginginkannya [sukses] sebanyak yang kami inginkan. Dan saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa mereka tidak pantas mendapatkannya karena ada banyak band hebat di scene ini yang kami keluarkan, tetapi untuk alasan apa pun, mereka tidak mendorong cukup keras dan bahkan ketika kami berhasil, dan kami mencoba menyoroti scene Des Moines itu, karena itu hampir dengan cara yang aneh seperti momen Seattle semu.

“Ada banyak orang yang menelusuri Des Moines mencoba menemukan Slipknot berikutnya. Semua orang yang kami coba bantu gagal, mereka hanya tidak menginginkannya sebanyak yang kami tahu: Maksud saya, kami akan hidup dan mati untuk omong kosong dan orang-orang ini hanya berpikir itu remah-remah.