Kolaborasi HKETO dan Balinale Hadirkan 4 Judul Andalan di Pameran Eksklusif Film Hong Kong

JAKARTA - Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) dan Festival Film Internasional Bali (Balinale) berkolaborasi menampilkan pameran film eksklusif dari Hong Kong. Acara ini menyoroti keberagaman dan kreativitas sinema Hong Kong dan akan berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada hari Jumat, 4 Agustus dan Sabtu, 5 Agustus.

Acara ini akan memikat para penggemar film dan menampilkan empat film Hong Kong yang sangat diakui, yaitu Vital Sign karya Vincci Cheuk, Cyber Heist karya Wong Hing Fan, A Guilty Conscience karya Jack Ng, dan Mad Fate karya Soi Cheang.

Keempat film ini dipilih secara khusus dan mencakup berbagai genre, mencerminkan kekayaan sinema kontemporer Hong Kong. Berikut jadwal pemutaran yang menampilkan dua film setiap hari:

Jumat, 4 Agustus:

- Vital Sign - 16:30

- Mad Fate - 19:30

Sabtu, 5 Agustus:

- A Guilty Conscience - 16:30

- Cyber Heist - 19:30

Pengalaman sinematik eksklusif ini bebas biaya dan terbuka untuk umum. Untuk mendapatkan tempat duduk, pendaftaran diperlukan melalui Townscript. Tempat duduk terbatas.

Dikutip dari keterangan media yang diterima VOI, Kamis, 3 Agustus, Balinale berdedikasi untuk memberikan penonton perjalanan sinematik yang tak terlupakan melalui dunia film. Kolaborasi antara organisasi-organisasi terkemuka ini yang berfokus pada sinema Hong Kong, dijamin akan menjadi acara yang disukai oleh para penggemar film dan para penikmat budaya.