Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan Lalu Lintas

JAKARTA - Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Kejadian tersebut terjadi menjelang jadwal sidang mediasi kedua yang akan dilangsungkan di Pengadilan Negeri Bekasi besok, Rabu, 2 Agustus.

Kabar kecelakaan lalu lintas yang dialami Rendy Kjaernett dan istrinya itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak.

Dikabarkan bahwa Rendy dan Lady mengalami kecelakaan pada Senin, 31 Juli dini hari di ruas Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Kini keduanya tengah berada di rumah sakit.

“Iya benar, ini saya baru dari sana, dari rumah sakit Kejadiannya (kecelakaan) kemarin malam, subuh di Tol Jatibening,” ungkap Timoty Ezra Simanjuntak saat dihubungi awak media pada Selasa, 1 Agustus.

Namun, Ezra belum mau menceritakan detail mengenai kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Itu saya belum bisa bantu (ceritakan kronologi), paling saya bantu sampai situ dulu ya, karena kan ini musibah,” kata kuasa hukum Lady Nayoan.

Lebih lanjut, Ezra mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal, dimana kliennya berada dalam satu mobil dengan sang suami.

Saat ini, Lady Nayoan masih menjalani pemeriksaan oleh tim dokter rumah sakit. Ezra mengatakan bahwa sejauh ini pada tubuh kliennya terdapat luka memar di bagian pinggang ke bawah akibat kecelakaan yang terjadi.

“Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar, jadi masih dicek dokter lagi, apakah memar tambah besar apa nggak. Masih proses di situ,” tuturnya.

Di samping itu, meski tidak diberitahukan secara detail, Rendy yang duduk di bangku pengemudi saat kecelakaan terjadi, mengalami luka hingga mengeluarkan darah.

“Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah, kalau Bu Lady memar-memar,” pungkas Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan.