Bagikan:

JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan lalu lintas sepulang dari konsultasi dengan pendeta pada Senin, 31 Juli dini hari kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, Lady Nayoan masih harus dirawat di rumah sakit.

Rendy menyebut kondisi sang istri sudah semakin membaik, meski belum diperbolehkan dokter untuk menghadiri sidang mediasi. Sang aktor pun mencoba membantah beberapa kabar yang disebutnya tidak benar.

“Keadaan Lady sudah membaik, Puji Tuhan nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada, lebih ke syok aja,” ungkap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 2 Agustus.

Aktor 35 tahun itu pun bercerita apa yang terjadi saat kecelakaan pada Senin, 31 Juli dini hari kemarin. Rendy mengatakan bahwa kondisi sang istri setelah kecelakaan tidak bisa untuk keluar dari dalam mobil sendiri.

“Untungnya pas saya sadar, airbag sudah dibuka, saya dengar suara dia. Ketika saya coba buka pintu ternyata nggak bisa, mobil sudah berasap,” tutur Rendy Kjaernett.

“Kemudian ada orang yang nolongin saya ke rumah sakit. Pas keluar dari mobil, mobil udah keluar asap, itu bahaya,” sambungnya.

Rendy mengatakan bahwa Lady berhasil keluar dari dalam mobil yang sudah berasap setelah ditolong oleh seorang pria yang melihat kecelakaan tersebut.

“Pintu mobilnya Lady dibukain (sama orang yang nolongin). Pas mau nurunin Lady, kakinya Lady karena nahan jadinya sakit. Saya bilang (ke orang yang menolong) agar langsung bawakan ke rumah sakit,” ucap Rendy.

Setelah dibantu untuk pergi ke rumah sakit terdekat, Rendy dan Lady dilarikan ke ruang IGD. Beberapa saat kemudian, mereka pun dipindahkan ke ruang rawat inap.

Namun, Rendy menyayangkan bahwa orang yang menolongnya itu sudah pergi menghilang setelah membantunya. Ia menyebut pria tersebut memiliki peran besar untuk menghindari Lady dari kemungkinan cedera yang lebih berat.

“Pas kita sampai di rumah sakit, sampai masuk IGD, kemudian ke ruang rawat inap. Sempat nanya siapa yang nolongin, tapi orangnya udah nggak ada,” kata Rendy Kjaernett.

“Mungkin kalau bapaknya nonton, terima kasih banget. Beneran, terima kasih buat bapak yang nolong. Mungkin kalau nggak ada dia, nggak tahu deh mau ke rumah sakitnya bagaimana. Karena jujur saya takut Lady kenapa-kenapa," kata Rendy.