Lee Se Young Dapat Tawaran Drama dengan Sakaguchi Kentaro!

JAKARTA - Lee Se Young mendapat tawaran drama terbaru berjudul Things that Come After Love. Ia diproyeksi akan beradu akting dengan aktor asal Jepang, Sakaguchi Kentaro.

Things that Come After Love adalah sebuah drama yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari pada tahun 2005. Novel ini merupakan gabungan dari penulis Korea dan Jepang.

Kisah ini menyorot wanita Korea bernama Hong-i dan pria Jepang bernama JunGo. Novelnya menghadirkan sudut pandang dari keduanya yang bertemu di Tokyo, jatuh cinta dan tinggal bersama.

Akan tetapi hubungan mereka berakhir karena perbedaan budaya dan pandangan di antara mereka. Novelnya menjadi salah satu judul yang populer sejak pertama kali dirilis.

Hari ini, Selasa, 25 Juli, agensi Lee Se Young membenarkan kabar tersebut. Prain TPC menyatakan, “Ini salah satu tawaran yang diberikan kepadanya. Saat ini, konfirmasinya belum bisa diputusan.”

Lee Se Young sendiri sedang mempersiapkan drama terbarunya bersama Bae In Hyuk. Mereka membintangi drama Park’s Contract Marriage Story yang akan tayang di paruh kedua tahun ini.

Sementara pihak Sakaguchi Kentaro juga belum mengonfirmasi keterlibatan sang aktor. Jika Kentaro bergabung maka ini menjadi pertama kalinya sang aktor membintangi produksi di luar Jepang.

Sakaguchi Kentaro yang debut akting pada tahun 2014 sudah membintangi puluhan judul dorama dan film.

Tahun ini Sakaguchi Kentaro membintangi dua dorama: Dr. Chocolate dan Code: Negai no Daisho. Ia juga melakoni satu judul film bertajuk Side by Side.