Kronologi Penangkapan Rihana Rihani Tersangka Penipuan Reseller Ponsel

YOGYAKARTA - Kronologi penangkapan tersangka penipuan reseller ponsel Rihana dan Rihani diketahui telah dibeberkan oleh pihak polisi. Saudara kembar itu ditangkap polisi di apartemen mewah Sumarrecon Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7) pagi. Lantas seperti apa  kronologi penangkapan Rihana Rihani?

Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdiyanto menjelaskan, penangkapan Rihana serta Rihani ikut dibantu petugas keamanan apartemen. Polisi apalagi mengaitkan pihak keluarga dikala menangkap Rihana serta Rihani.

" Pada saat pengamanan( penangkapan) kita berkoordinasi dengan pihak keluarganya serta kita pula dibantu dengan pihak security ataupun pengamanan di apartemen tersebut. Sekarang lagi proses penyidikan," kata Imam kepada wartawan, Selasa( 4/ 7).

Kronologi Penangkapan Rihana Rihani

Istirahat di Apartemen

Menurut Imam, Rihana serta Rihani ditangkap dikala rehat di apartemen. Keduanya tidak melawan dikala ditangkap polisi.

" Pada saat ditangkap, pelaku ini lagi rehat ya di salah satu apartemen. Sebab ia ini kerap berpindah- pindah dari apartemen 1 ke apartemen yang lain," ucap Imam.

Rihana serta Rihani saat ini menjalani penyelidikan di Mapolda Metro Jaya. Keduanya dibawa tidak lama sehabis ditangkap di apartemen tersebut.

Ditangkap di Apartemen Tangerang

Sebelumnya, Regu Subdit Reserse Mobile( Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Universal Polda Metro Jaya sukses menangkap terdakwa penipuan reseller ponsel( pengadaan ponsel buat dijual kembali), sang kembar Rihana serta Rihani di Serpong, Kabupaten Tangerang.

" Rihana dan Rihani baru saja di tangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh regu Resmob Polda Metro Jaya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, dilansir dari Antara, Selasa( 4/ 7).

Tetapi Hengki belum menyampaikan kronologi penangkapan si kembar. Ia cuma mengantarkan keduanya dikala ini lagi mengarah ke Polda Metro Jaya.

" Saat ini tengah di perjalanan ke Polda Metro Jaya," ucap Hengki.

Keduanya bakal diperiksa secara intensif oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya terpaut aksi penipuan yang mereka jalani. 

Jadi setelah mengetahui kronologi penangkapan Rihana Rihani, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!