Kreasi Baru Silvano Christian, Kaasstengels Cake Manjakan Pecinta Keju

JAKARTA - Perpaduan kue kastengel dan cake yang lembut, Kaasstengels Cake menjadi inovasi baru yang memanjakan pecinta keju.

Kaasstengels Cake menghadirkan kelezatan cita rasa paduan vanilla cake, cream cheese filling dan Kaasstengels crumby. Cita rasa cake beraroma Vanilla nan lembut dalam baluran cream, berpadu dengan crumble Kaasstengels, kuat menonjolkan rasa keju yang gurih dan creamy.

Produk ini menandai Silvano Christian sebagai Chief Executive Officer. Bersama dengan Ermey Trisniarty, Founder dan Komisaris Dapur Cokelat, Silvano menghadirkan lebih banyak kreasi dan inovasi bagi para pecinta Dapur Cokelat.

Silvano Christian bergabung pada tahun 2019 sebagai Head of Business Development. Duet Ermey dan Silvano dalam menangani ketidakpastian bisnis di masa pandemi terjawab dengan meningkatnya performa perusahaan hanya dalam waktu setahun kemudian.

Silvano banyak berperan dalam digitalisasi usaha, memanfaatkan saluran penjualan online, dan menambahkan titik delivery point agar lebih dekat ke pelanggan yang berimbas pada lebih cepatnya waktu pengiriman dan berkurangnya biaya pengiriman yang harus dibayar konsumen.

"Kami melihat ada urgensi untuk lebih agile memanfaatkan peluang dan menjalankan bisnis di tengah berbagai keterbatasan selama pandemi. Maka dari itu berbagai inovasi kami hadirkan untuk bisa beradaptasi, mulai dari menjual produk pre-mix untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mengisi waktu luang di rumah dengan belajar baking dengan mudah menggunakan produk pre-mix, serta mendirikan titik penjualan delivery points di berbagai wilayah potensial agar dapat menjangkau pelanggan," terangnya dalam rilis yang diterima VOI, Rabu, 31 Mei.

Keberanian Silvano Christian dalam melakukan adaptasi bisnis secara cepat disertai inovasi dan kekuatan produk Dapur Cokelat sendiri berbuah manis dengan masuknya nama Silvano dalam jajaran bergengsi Forbes 30 Under 30 Asia 2023 baru-baru ini.