Sedikit Gambaran Desain dan Perubahan pada Audi Q7 Terbaru 

JAKARTA - Beberapa waktu lagi, Audi akan merilis versi penyegaran dari SUV Q7. Mobil ini nantinya diposisikan berhadapan dengan BMW X5.

Audi Q7 pertama kali dikenalkan pada pergelaran Frankfurt Motor Show 2005. Mobil ini merupakan SUV pertama dari Audi. Mobil SUV keduanya adalah Q5 yang diluncurkan kira-kira empat tahun kemudian.

Baru-baru ini, versi terbaru Audi Q7 tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di lintasan bersalju yang terletak di Skandinavia dekat lingkaran Arktik.

Dilansir dari Carbuzz, Minggu, 28 Mei, tangkapan gambar mobil tersebut diambil oleh CarSpyMedia memperlihatkan SUV yang berselimut stiker kamuflase. Padahal, dalam pengujian sebelumnya bagian bodi mobil cukup terekspos dengan hanya beberapa bagian saja yang diselimuti stiker.

Meski tertutup stiker kamuflase, bentuk dari mobil ini memberikan sebuah gambaran bagaimana desain Q7 terbaru. Terdapat grill depan yang memiliki desain honeycomb dengan desain yang lebih bulat. 

Lampu depan juga mengalami sedikit perubahan. Bagian bemper bawah depan juga mengalami perubahan yang mengingatkan pada model Audi A3.

Tidak hanya bagian depan, perubahan juga dilakukan pada bagian belakang. Mobil ini memiliki desain lampu dan bemper belakang yang diperbarui. Bagian pipa knalpot juga mengalami pembaruan yang minor.

Informasi lebih lanjut mengenai Audi Q7 diperkirakan akan diungkapkan pada beberapa bulan ke depan. Audi Q7 facelift tersebut akan melakoni debutnya pada 2024 mendatang.