Usung Teknologi Mutakhir, Alva Cervo Dibanderol Mulai Rp37 Jutaan

JAKARTA - PT Ilectra Motor Group, sebagai pemilik merek motor listrik, Alva, merilis salah motor listrik terbaru, Alva Cervo.

Dengan slogan pabrikan "Boost Your Next Move", Alva Cervo hadir sebagai motor listrik yang memiliki keunggulan dari segi desain, teknologi, serta performa yang akan memuaskan pengendara juga memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Alva menghadirkan model Cervo dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh," kata Purbaja Pantja, selaku President Director PT Ilectra Motor Group dalam keterangannya saat peluncuran, Sabtu, 27 Mei.

Dari segi desain, Alva Cervo menawarkan desain yang sporty serta tangguh. Tidak hanya kuat kesan berperforma tinggi, namun juga meninggalkan kesan modern yang cocok untuk pengguna wilayah perkotaan.

Alva Cervo juga dilengkapi lampu depan LED Projector yang menambah kesan sporty serta membantu pencahayaan yang maksimal. Pelek 14 inci menambah kesan kestabilan pada motor ini.

Untuk memperkuat kesan modern, Alva menyediakan layar dashboard TFT LCD dengan tampilan full screen dan full color dengan fitur perubahan warna latar day/night menyesuaikan kondisi sekitar.

Dengan dibekali motor listrik yang diletakkan pada bagian tengah (mid drive), Cervo dapat mengeluarkan daya 13 dk dan torsi 53 Nm. Dengan daya ini, motor listrik ini dapat menembus kecepatan maksimal 103 km/jam.

Tidak hanya itu, motor listrik tersebut dilengkapi tiga mode berkendara, yakni Eco, Urban, Sport, dan mode Boost sebagai yang tertinggi.

Alva Cervo juga tangguh mengadang banjir karena memiliki fitur anti banjir yang membuat motor ini mampu melaju saat ketinggian banjir mencapai 50 cm.

Alva Cervo dibekali baterai 73,8 V 24 Ah (1,8 kWh) yang dapat membuat motor menempuh jarak 125 km dan mengisi daya dalam waktu 4 jam (untuk motor dua baterai).

Untuk varian dua varian baterai, Alva Cervo dibanderol seharga Rp42,7 juta. Sedangkan,varian satu baterai senilai Rp37,7 juta. Harga kedua versi tersebut OTR Jakarta.

Alva menawarkan lima opsi warna, yakni Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.