Honda Rebel Mendapat Pembaruan Warna untuk Pasar Indonesia

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tiga pilihan warna terbaru untuk motor big bike Honda, Rebel, yaitu Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan Candy Diesel Red. Tidak hanya itu, AHM juga memberikan warna coklat pada bagian pelek motor cruiser ini.

Octavianus Dwi, selaku Direktur Marketing PT AHM, mengatakan Rebel akan terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu big bike Honda paling diminati oleh masyarakat Tanah Air. 

"Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ucap Dwi dalam keterangan resminya pada Rabu, 10 Mei.

Honda Rebel memiliki desain yang sederhana namun tetap gagah. Panel meter LCD dengan backlight biru memberikan informasi penting tentang motor cruiser ini. Tangki berkapasitas 11,2 liter disertai setang yang agak naik ke atas, membuat pengendara dapat melajukan motor sembari bergaya.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada bagian depan, belakang, dan lampu sein berbentuk bulat ala retro, serta jantung pacu mesin 471 cc delapan katup berpendingin cairan silinder ganda yang diambil dari Honda CBR500R. Rebel mampu menghasilkan tenaga 45 dk dan torsi puncak 43,6 Nm.

Sistem assist/slipper clutch pada motor ini dapat memudahkan pengendara Rebel dalam hal memperhalus perpindahan gigi dengan baik.

Honda Rebel dijual secara eksklusif pada 11 diler Big Wing yang tersebar pada 9 kota di Indonesia dengan harga Rp201,6 juta sesuai dengan OTR DKI Jakarta. Dengan hadirnya tiga pilihan warna terbaru, para penggemar big bike dapat semakin mengekspresikan gaya hidup mereka dalam berkendara dengan Honda Rebel.