Bagikan:

JAKARTA - Honda mengumumkan pembaruan pada motor Rebel 1100 model 2025 berfokus pada kenyamanan dan kemudahan pengendara untuk pasar Amerika Serikat (AS).

Manager Public Relations American Honda Colin Miller, mengatakan bahwa Rebel 1100 terbaru ini menawarkan kenyamanan berkendara lebih ergonomis serta menawarkan sejumlah fitur premium yang mengakomodir perjalanan di berbagai kondisi.

“Seluruh platform kini menawarkan ergonomi yang lebih nyaman, dan Rebel 1100 DCT SE baru hadir langsung dari dealer dengan fitur gaya premium. Jelas bahwa Honda menghargai pelanggan mobil penjelajah dan memperhatikan kebutuhan mereka dengan serius,” kata Miller, dalam laman resmi pabrikan, Kamis, 24 Oktober.

Rebel 1100 bukan hanya motor biasa, tetapi sebuah perwujudan gaya hidup dan identitas pengendara dengan desainnya yang kustom dan tak lekang oleh waktu.

7

Untuk model tahun 2025, Rebel 110 ditawarkan dalam lima level trim berbeda yang semuanya mendapatkan keuntungan dari pembaruan pada kenyamanan, kemudahan, dan kinerja.

Perubahannya mencakup peningkatan posisi berkendara dan kursi, meteran yang lebih terlihat, dan stop kontak untuk mengisi daya aksesori elektronik.

Selain itu, Rebel 1100 adalah sepeda motor Honda AS pertama yang hadir dengan RoadSync; standar di semua level trim, fitur ini memungkinkan navigasi handsfree saat bepergian, mendengarkan musik, memeriksa ramalan cuaca lokal, dan banyak lagi.

Pabrikan dari Jepang masih mempertahankan mesin tangguh dan bertenaga pada motor cruiser ini dengan 1.084 cc berkekuatan 64 kW dan torsi 98 Nm.

Varian Rebel 1100 DCT SE hadir dengan transmisi kopling ganda (DCT) sebagai standar yang memberikan pengalaman berkendara terbaik namun tetap tidak meninggalkan unsur kenyamanan dan premium.

Model ini hadir dalam beberapa warna Flare Orange Metallic, Matte Black Metallic, Pearl Hawkeye Blue, dan Gray Metallic.

Dengan menawarkan sejumlah pembaruan, Rebel 1100 2025 dibanderol dengan harga mulai dari 9.599 dolar AS hingga 11.499 dolar AS (setara Rp149,4 juta hingga Rp179 juta). Unitnya tersedia pada bulan Desember mendatang.