Masuk Grand Final, Ini Jadwal Timnas Crossfire Indonesia di SEA Games Kamboja

JAKARTA - Tim Nasional Crossfire Indonesia masih akan berjuang di babak Grand Final untuk memperebutkan medali emas di perhelatan bergengsi SEA Games 2023, yang kini sedang dilaksanakan di Kamboja.

Setelah harus mengalami kekalahan di match pertama pada babak Group Stage atas Vietnam, Indonesia kembali berlaga di Quarter Final melawan tuan rumah Kamboja, untuk memperebutkan bangku di semifinal.

Setelah memenangkan match, Indonesia berhasil masuk ke babak semifinal, bersama dengan tiga negara lain yaitu Laos, Vietnam, dan juga Filipina. Kemenangan dengan poin 2 - 0 atas Laos, membawa timnas Indonesia akan bertanding di babak Grand Final, bertemu dengan Vietnam yang juga menang atas Filipina.

Dua tim yang kalah di babak semifinal akan bertemu hari ini memperebutkan medali perunggu. Sedangkan Indonesia dan Vietnam akan bertanding untuk memperebutkan juara Crossfire SEA Games-32.

Jadwal Babak Grand Final

Pertandingan Grand Final akan berlangsung hari ini, tepatnya pada Selasa 9 Mei 2023. Berikut ini adalah bagan dan jadwal pertandingannya:

  • Filipina vs Laos - 12.00 WIB
  • Indonesia vs Vietnam - 16.00 WIB

Pada babak ini, pertandingan akan menggunakan sistem Best of Five (BO5). Artinya, pemain akan bermain dalam lima match, dengan demikian, tim yang lebih dulu memenangkan tiga match akan keluar sebagai juara.

Jika Anda ingin menyaksikannya dari rumah, Anda dapat melihatnya di kanal YouTube Crossfire Vietnam, di FB.COM/EFCKHMER atau stasiun televisi yang mendapatkan hak siar pertandingan SEA Games 2023 seperti RCTI, MNCTV, dan iNews TV.