Benelli TNT25N Sapa Negeri Jiran dengan Harga Rp43 Jutaan

JAKARTA - Perusahaan sepeda motor asal Italia, Benelli kembali melebarkan sayapnya di pasar global. Kali ini, Benelli akan menghadirkan motor terbarunya, TNT25N untuk pasar Malaysia yang akan bersaing dengan pabrikan lainnya.

Motor bermesin 250 cc tersebut sebenarnya telah diluncurkan sejak lama, namun TNT25N dalam waktu dekat akan menyapa negeri jiran tersebut.

Dilansir dari rideapart, Jum'at, 14 April 2023, TNT25N memiliki desain sport naked yang ringkas, namun cukup menarik perhatian.

Berbekal mesin 249 cc 1-silinder dengan DOHC pendingin cairan, motor tersebut dapat menghembuskan daya 25,5 dk dan torsi 20 Nm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Selain memiliki performa yang luar biasa, motor tersebut juga menawarkan suspensi garpu terbalik pada bagian depan dan peredam kejut tunggal pada bagian belakang yang berguna untuk menstabilkan motor saat melaju dalam perkotaan dan medan berkelok-kelok.

Benelli TNT25N dilengkapi lampu depan LED, layar tampilan digital, serta rem cakram tunggal dengan rotor depan berukuran 260 mm dan rotor belakang 240 mm. Model ini sangat cocok dengan pengendaran pemula yang memiliki bobot 155 kg serta tinggi jok 780 mm.

Motor tersebut juga dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 13,5 liter yang cocok untuk kegiatan sehari-hari serta menempuh jarak yang jauh.

Benelli menawarkan beberapa pilihan warna pada TNT25N, yakni Power Black, Strenght Red, dan Golden Yellow. Motor ini akan dihargai 12.998 ringgit Malaysia atau sekitar Rp43,6 jutaan.