Etrea Anti Aging Clinic Makin Dikenal di Kalangan Beauty Enthusiast

JAKARTA - Sejak memulai bisnisnya setelah Grand Opening 31 Januari 2023 lalu, Etrea Anti Aging Clinic semakin dikenal, khususnya di kawasan Jakarta Selatan. Setelah selama dua bulan lebih menjalankan strategi marketing secara online dan sempat juga mengikuti pameran yang diselenggarakan oleh Beyond Aesthetic di Mall Gandaria City pada pertengahan Maret lalu, Etrea kini telah mendapat perhatian dari kalangan beauty enthusiast.

Hal ini terlihat dari jumlah pasien yang telah melebihi 100 orang dan beberapa di antaranya sudah melakukan treatment ulang di Etrea, yang tentunya berarti customer puas atas treatment dan pelayanannya.

Di Etrea, ruang perawatan dibuat private dan eksklusif, satu ruangan hanya khusus untuk satu orang pasien. Sebelum treatment berlangsung, pasien juga akan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan treatment yang tepat sesuai kebutuhan. Selama treatment berlangsung, pasien akan dibuat nyaman dengan musik-musik yang menenangkan, sehingga treatment di Etrea serasa seperti di ruang spa.

Setelah selesai, pasien juga akan disuguhkan minuman sereh yang menjadi salah satu andalan di Etrea Clinic. Inilah beberapa hal yang membuat para pasien betah mau kembali untuk treatment di Etrea.

Selama 2 bulan lebih ini juga Etrea telah melaksanakan 3 kali training para dokter yang dimentori oleh dokter ahli khusus Pico Laser, Pluryal Mesoline dan APTOS. Sebagai klinik baru, Etrea mau memastikan kualitas para dokter handal dalam menangani pasien dengan berbagai kebutuhan treatmentnya.

Menjelang lebaran April 2023 ini, Etrea juga telah menyediakan promo menarik buat kalian yang selama ini mungkin merasa kurang pede dengan bentuk hidungmu, ini saatnya untuk membuat hidungmu Mancung Sebelum Lebaran.

Dengan benang dari APTOS yang aman dan dapat diserap oleh tubuh secara sempurna, serta dikerjakan oleh dokter yang handal di Etrea, maka keinginanmu untuk Mancung tanpa operasi, bisa banget direalisasikan sekarang. Apalagi sekarang sedang ada promo BUY 2 GET 1 more untuk benang APTOS, jadi sudah pasti akan sayang banget kalau dilewatkan.

Yang terbaru, Etrea juga telah menyediakan treatment botox demi menjawab banyaknya permintaan pasien yang ingin menghilangkan kerutan di wajah, serta cauter untuk menghilangkan jaringan tubuh yang mati atau yang memgganggu seperti kutil dan tahi lalat tidak aktif.

Sebelum tindakan dilakukan, semua akan dikosultasikan ke dokter dulu ya untuk dipastikan keamanannya. Silahkan kontak Admin Etrea via WA 0851-7339-8587 untuk tanya lebih lanjut dan reservasi. (ADV)