Franchise Trilogi The Kissing Booth dan To All the Boys Berakhir Tahun Ini

JAKARTA - Franchise film orisinal Netflix, The Kissing Booth dan To All the Boys akan berakhir tahun ini.

Selasa, 12 Januari, Netflix mengumumkan sejumlah film yang akan tayang pada tahun 2021, dua di antaranya adalah The Kissing Booth 3 dan To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean.

Franchise dua film remaja ini sukses besar saat dirilis di Netflix. Melansir Variety, Rabu, 13 Januari, Ted Sarantos, CCO Netflix menyatakan The Kissing Booth adalah salah satu film yang paling banyak ditonton di tahun 2018.

Sekuelnya juga menempati film ketiga yang paling banyak ditonton pada tahun perilisannya sedangkan To All the Boys I’ve Loved Before menjadi salah satu film yang paling banyak diputar berulang kali.

The Kissing Booth mengisahkan persahabatan Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney) yang berubah setelah Evans menyukai saudara Lee, Noah Flynn (Jacob Elordi). Bagian keduanya menceritakan hubungan jarak jauh yang dihadapi Elle Evans dan Noah Flynn.

The Kissing Booth 3 akan berfokus kepada Elle Evans yang harus memilih di antara dua pilihan kampus: ikut Noah untuk bersekolah di Harvard atau bersama Lee mewujudkan kampus impian mereka di UC Berkeley.

>

Franchise To All the Boys menceritakan Lara Jean Covey (Lana Condor) yang tidak sengaja mengirim surat kepada beberapa orang yang ia sukai, salah satunya Peter Kavinsky (Noah Centineo). Saling membutuhkan, keduanya  pura-pura pacaran.

Di bagian kedua, salah satu orang yang pernah disukai Lara Jean, John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) datang ke kehidupan Jean. Adapun film ketiganya mengisahkan Jean yang melakukan perjalanan sebelum menghadapi kelulusan bersama teman-teman, keluarga, dan Peter.

Kedua film romansa remaja ini dikonfirmasi tayang pada tahun ini untuk mengakhiri franchise.