Luke Evans Putus dengan Kekasih Sesama Jenisnya, Rafael Olarra

JAKARTA - Luke Evans dan pasangan sesama jenisnya, Rafael Olarra putus menyusul spekulasi dari media selama berminggu-minggu.

Evans mengungkap hubungannya dengan Olarra kepada publik pada Februari 2020 melalui video yang ia bagikan. Dalam video tersebut mereka sedang berlibur bersama di Hawaii.

Namun, spekulasi memuncak pada Oktober bahwa hubungan pasangan gay ini berakhir setelah Evans meng-unfollow akun Instagram Olarra, yang bekerja sebagai direkrut seni mewah di jaringan hotel Amerika.

Evans juga menghapus semua foto Olarra dari platform berbagi gambar tersebut sehingga menimbulkan spekulasi dari penggemar bahwa aktor Beauty and the Beast ini kembali single.

Evans mengonfirmasi akhir dari hubungannya dengan Olarra dalam sebuah wawancara dengan The Times, dengan singkat mengatakan: "Itulah yang terjadi."

Ia juga mengungkap tentang mimpinya untuk menjadi seorang ayah dengan mengatakan dirinya telah belajar untuk memulai sebuah keluarga.

“Saya memikirkannya berkali-kali dan seiring bertambahnya usia, saya berpikir mungkin saya harus melanjutkan dan melakukannya,” kata Evans ketika ditanya apakah dia ingin memiliki anak.

“Saya tidak ingin menjadi ayah yang tua… tetapi saya ingin menjadi seorang ayah. Ada banyak kepuasan untuk menyampaikan pengalaman Anda dan membesarkan manusia yang kuat, berpikiran terbuka, baik hati, dan penuh hormat yang bisa keluar dan melakukan sesuatu yang baik.”