Jung Ji So Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Film Miss Granny

JAKARTA - Film hit Korea Selatan, Miss Granny akan diadaptasi dalam format drama Korea. Melalui kabar ini, pihak rumah produksi mengumumkan aktris Jung Ji So sebagai pemeran utama.

Jung Ji So akan berperan sebagai Oh Doo Ri, perempuan di usia 70 tahun yang memutuskan untuk mengejar mimpi sebagai penyanyi setelah kembali ke tubuhnya di usia 20 tahun.

Drama ini akan disutradarai Park Yong Soon yang mengerjakan Secret Mother, Wanted dan Divorce Lawyer in Love. sementara naskahnya digarap oleh Heo Sung Min yang menulis Risky Romance.

Miss Granny adalah film tahun 2014 yang diarahkan Hwang Dong Hyuk sukses pada tahun perilisannya. Film ini mengisahkan seorang wanita 74 tahun yang menemukan dirinya kembali ke usia 20 tahun setelah mengambil foto di sebuah studio misterius.

Miss Granny kemudian diadaptasi di berbagai negara mulai China, Vietnam, Jepang, Amerika Utara, Thailand, Filipina, bahkan Indonesia. Pada versi Indonesia film ini diberi judul Sweet 20 dan disutradarai Ody Harahap.

Selain film, Miss Granny juga diadaptasi dalam format drama China pada tahun 2018 dan dibintangi Hu Bingqing.

Jung Ji So mencuri perhatian lewat sejumlah perannya di beberapa judul. Ia memukau dengan perannya sebagai Moon Dong Eun muda dalam serial The Glory.

Ini menjadi drama terbaru yang ia konfirmasi setelah Curtain Call pada tahun 2022. Sementara itu drama adaptasi Miss Granny akan diproduksi pada paruh pertama tahun ini.