Keluarga Tak Tahu Ada Isu Keretakan Rumah Tangga Indra Bekti dan Dhilla

JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita muncul setelah keduanya tidak saling mengikuti di media sosial.

Tidak hanya itu, Dhila juga terlihat menghapus beberapa foto sang suami yang sebelumnya ada di akun Instagram miliknya.

Atas isu keretakan rumah tangga tersebut, Cipta, adik dari Indra Bekti itu coba untuk tidak banyak berkomentar. Ia mengaku tak tahu banyak mengenai apa yang terjadi.

“Kita sudah bersepakat sama keluarga, saya gak berani dan mau komentar apapun sebelum semua ini jelas, sebelum ini gamblang ada apa dan kenapa. Jadi saya gak ada komentar apa-apa,” kata Cipta saat ditemui awak media di Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Cipta mengatakan jika dirinya tahu mengenai isu keretakan rumah tangga dan saling unfollow antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita justru dari pemberitaan yang ada di media.

Seperti telah diketahui sebelumnya, tidak hanya saling unfollow dan menghapus foto Indra Bekti, Dhila juga mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya, Amabell Eleanor Indrabekti dan Dafania Sahira Indrabekti, serta membuat caption yang membuat warganet curiga ada keretakan dalam rumah tangga mereka.

see

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldilla Jelita dalam caption unggahannya.

Dhila juga melanjutkan caption dengan kalimat yang nampak memiliki makna tersirat. Ia meminta didoakan untuk bisa kuat dan terus berjuang.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2. Selalu ada untuk bunda yaaah... Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," sambungnya.