Pacar Idaman, Ini yang Dilakukan Lee Jae Wook Sebelum Kencan

JAKARTA - Saat menggelar jumpa penggemar perdananya di Jakarta melalui acara bertajuk 2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta pada Sabtu, 25 Februari. Dalam pertemuan tersebut, bintang Alchemy of Souls itu sempat cerita tentang kisah cintanya.

Lee Jae Wook mengaku percaya dengan cinta pada pandangan pertama dan pernah mengalaminya. Tipe pacar yang diinginkan Lee Jae Wook yaitu memiliki sifat yang ramah kepada semua orang, memiliki kepribadian ekstrovert, dan memiliki selera humor yang sama dengannya.

Ketika nge-date, Lee Jae Wook lebih memilih untuk berkencan tanpa rencana dan ingin mengikuti kemauan pacar ke mana pun tempat yang dikunjungi.

Jika menemui konflik yang terkait hal-hal kecil dengan pacar, dia memilih untuk segera berdamai. Jika Lee Jae Wook berada di pihak yang melakukan kesalahan, dia memilih untuk segera meminta maaf kepada sang pacar.

Lee Jae Wook rupanya akan memasang beberapa alarm agar dirinya bisa bangun tepat waktu. Saat bersiap diri menjalani hari, dia akan mandi terlebih dahulu dengan urutan membersihkan wajah, rambut, dan badan. Lee Jae Wook mengaku dirinya tidak menggunakan skincare lebih dari tiga dan mengaku hanya memakai lotion saja.

Untuk nge-date perdana, Lee Jae Wook pilih gaya berpakaian yang normal dan kasual. Saat menggunakan parfum, dia akan menyemprotkannya di tempat yang lain terlebih dahulu.

Lee Jae Wook akan mengikuti tempat nge-date yang disukai pacarnya. Untuk pertemuan pertama, Lee Jae Wook mengutamakan makanan yang disantap bersama pacar harus terasa lezat dan memilih untuk menarikkan kursi untuk sang pacar saat tiba di restoran.