Tampil Bareng di Super Bowl, Terungkap Penari Latar Tidak Tahu Rihanna Hamil

JAKARTA - Rihanna menghebohkan publik dengan penampilannya di Super Bowl Halftime Show 2023. Bukan hanya penampilannya yang fenomenal, kehamilannya juga menjadi sorotan sekaligus kejutan tersendiri.

Di sisi lain, kehamilan Rihanna ternyata tidak diketahui banyak orang termasuk para penari latarnya. Meski tampil bersama, salah satu penari latar Rihanna mengungkap fakta tersebut melalui media sosial.

Salah satu penari latar, Luhnyae menjawab pertanyaan netizen melalui TikTok. Salah satu pengguna bertanya, “Apa kalian tahu dia (Rihanna) sedang hamil?”

Penari latar itu menjawab bahwa ia tidak tahu dengan kabar ini. Mungkin penari utama Rihanna sudah tahu namun berbeda dengan para penari latar yang pertama kali bekerja sama dengan sang diva.

“Aku enggak tahu dia hamil. Mungkin penari utamanya, yang ikut ke setiap tur, setiap acara dan lainnya. Tapi saya, ini menjadi panggung pertama dan baru berlatih dengan Rihanna untuk satu minggu, aku tidak tahu,” jawabnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengapa penari latar tidak tahu hal tersebut. Pasalnya Rihanna selalu berlatih dengan mengenakan pakaian longgar.

“Dia datang ke rehearsal dengan mantel bulu besar atau set Fenty setiap saat, seperti baju sweatshirt besar. Jadi aku juga terkejut,” katanya.

Rihanna turut mengenakan dress merah panjang di panggung saat tampil di Super Bowl. Ia membuat kejutan tersebut dengan meraba perutnya dan membiar resleting bajunya terbuka.

Pihak Rihanna kemudian mengonfirmasi sang musisi sedang mengandung anak keduanya bersama rapper A$AP Rocky. Diketahui rapper itu juga hadir mendukung Rihanna yang tampil perdana setelah sembilan tahun.

Rihanna dan A$AP Rocky memiliki anak pertama laki-laki pada Mei 2022.