Cek Tambak Udang, Dua Pekerja Hilang Terseret Ombak di Perairan Cibungur Serang

SERANG - Dua orang pekerja berinisial TF (43) dan AE (39), dilaporkan hilang terseret ombak di perairan Cibungur, Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hingga kini pihak kepolisian air terus mencari keberadaan korban.

Kasat Polairud Polres Pandeglang Polda Banten AKP Zul Ahmadi Ampera mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 5 Februari, pukul 16.00 WIB.

“Orang hilang terseret arus di perairan Cibungur tepatnya di PT. Menjangan Mas Kampung Cibungur Masjid Desa Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang,” kata Ahmadi dalam keterangannya, Senin, 6 Februari.

Berdasarkan keterangan yang diterima, Ahmadi menceritakan kejadian itu berawal dari dua korban yang melakukan pengecekan pipa tambak udang. Namun, saat melakukan pengecekan, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban.

“Saat melakukan pengecekan, yang lokasinnya sekitar 100 M dari daratan, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban,” katanya.

Polisi yang mendapatkan informasi itu, langsung menerjunkan anggotanya ke tempat kejadian perkaera (TKP). Kekinian petugas Satpolairud Polres Pandeglang masih terus melakukan pencarian korban.

“Anggota melakukan pencarian korban,” tutupnya.