Dukung Pendidikan, Koin Meme FLOKI Bikin Sekolah di Ghana

JAKARTA – Pengembang koin meme Floki Inu (FLOKI) melaksanakan komitmennya dalam pendidikan. FLOKI baru-baru ini mengumumkan telah membangun sekolah di Ghana. Hal ini diumumkan FLOKI lewat postingan Twitter-nya.

“Sekolah Ghana yang dibangun oleh #Floki melalui @PencilsOfPromis akhirnya selesai dan peresmiannya dilakukan hari ini. Foto dan video akan segera hadir! "Dari Floki, untuk Rakyat,” tulis FLOKI (@RealFlokiInu) dalam postingan Twitter, 30 Januari, 2023.

Gedung sekolah baru diresmikan di Ghana oleh Floki, sebuah proyek koin meme pada BNB Chain. Tim Floki bekerja sama dengan Pencils of Promise, sebuah organisasi nirlaba untuk pendidikan, untuk menyelesaikan pembangunan proyek ini. Inisiatif ini terjadi setelah proyek serupa yang dilakukan di Nigeria bekerja sama dengan Tabitha Cumi Foundation, LSM yang didukung oleh PBB dan Kedutaan Besar Jepang.

Setiap sekolah yang dibangun oleh Floki memiliki enam blok ruang kelas dan satu blok yang khusus dibangun untuk laboratorium komputer. Tujuan Floki adalah untuk meningkatkan pendidikan kripto dan metaverse melalui inisiatif ini dan membangun sekolah canggih di negara-negara tertinggal, termasuk Ghana, Nigeria, Laos, dan Guatemala. Kegiatan amal merupakan salah satu dari tiga pilar dari proyek koin meme ini.

Burn FLOKI

Tanggal 28 Januari, Floki DAO menyetujui proposal yang meminta pembakaran sekurang-kurangnya 4,97 triliun token FLOKI pada jembatan lintas rantai, bernilai 129 juta dolar AS pada saat artikel ini diterbitkan. Proposal juga meminta pengurangan pajak transaksi jaringan menjadi 0,3 persen.

Proposal tersebut mendapat dukungan besar dari anggota komunitas, dengan 99,97 persen memilih untuk membakar token dan hanya 0,03% yang memberikan suara menentang. Floki mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengurangi pajak transaksi pada 9 Februari 2023 dan secara permanen membakar 4,97 triliun token pada tanggal yang sama, dilansir dari DailyCoin.