Usia Pernikahan Cuma 6 Tahun, Apa Penyebab Cerainya Gisel dan Gading?

JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Polisi memastikan sosok wanita yang terekam pada konten video mesum merupakan Gisel di mana ia sendiri sudah mengakuinya

Gisel menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Namun, pernikahan itu hanya bertahan 6 tahun. Pada Januari 2019, Gisel berpisah dengan putra dari aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Kabar perceraian dua selebritas ini membuat kaget banyak pihak. Maklum, keduanya terlihat adem ayem dan seakan jauh dari masalah. Padahal, keretakan rumah tangga mereka sudah meletup sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Bahkan ketika akhirnya terungkap, baik Gisel maupun Gading sama-sama  tidak mengungkap penyebab perceraian mereka. Meski saat itu sempat muncul rumor adanya orang ketiga.

Namun, Gisel akhirnya terang-terangan perihal penyebab perceraiannya dengan Gading. Gisel mengaku saat itu ia overthinking (terlalu berlebihan dalam memikirkan sesuatu) ketika memikirkan masa depannya bersama Gading. 

Ketika menghadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri.

"Jadi ada permasalahan apa pun yang dipakai otakku sendiri, otak mas Gading sendiri, hatiku sendiri, hati mas Gading sendiri," kata Gisel saat berbicara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network September lalu.

>

Di kanal YouTube Merry Riana yang juga tayang September, Gading ikut mengungkap mengenai pokok masalah rumah tangganya dengan Gisel harus berakhir. Kata dia, bukan karena orang ketiga.

Gading mengungkap bahwa dirinya sosok yang tidak banyak ngomong saat ada masalah dengan pasangan. Ia juga mengaku dirinya tak suka berargumen dengan pasangan dan lebih memilih untuk diam terlebih dahulu.

"Terus aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah juga, misalnya melihat ‘Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending enggak usah deh', tunggu waktu yang tepat," ungkap Gading.

>