Hasil dan Klasemen Sementara Babak Knockout M4 Hari Keempat: Mimpi Buruk Tim Malaysia

JAKARTA - Babak Knockout M4 World Championship hari keempat terpaksa harus memulangkan empat tim lagi setelah mereka tumbang dalam pertandingan dengan lawannya. 

Ada empat match yang dilaksanakan pada Selasa, 10 Januari kemarin. Dan hari itu tampaknya bukanlah hari baik untuk tim dari Malaysia. Karena, dua tim dari Malaysia TODAK dan Team HAQ terpaksa angkat kaki dari perhelatan M4 secara bersamaan. 

Hasil Pertandingan Babak Knockout Hari Keempat

Di match pertama babak Knockout hari keempat dibuka dengan penampilan gemilang dari Falcon Esports (Myanmar) dengan S11 Gaming (Argentina). Penampilan gemilang itupun akhirnya membuahkan hasil kemenangan 2-0 untuk Falcon. 

Pada match berikutnya, meskipun Team HAQ (Malaysia) berhasil merebut poin kemenangan dan memimpin pertandingan lebih dahulu, namun Incendio Supremacy berhasil membalikan keadaan di gim kedua dan ketiga. Sehingga, tim dari Turki ini berhasil menang dengan skor 2-1 atas THQ. 

Ajang M4 tampaknya menjadi mimpi buruk untuk TODAK. Bagaimana tidak, setelah diturunkan ke lower bracket oleh RRQ Hoshi, tim dari negeri Jiran ini harus dipulangkan oleh The Valley, tim dari Amerika Utara match ketiga dengan skor 0-2.

Meski sempat diturunkan ke lower bracket oleh Blacklist International, RRQ Akira (Brazil) terus menunjukkan taringnya di ajang M4 ini. Terbukti di match keempat, RRQ Akira berhasil mendominasi kemenangan saat berhadapan dengan Occupy Thrones di babak Knockout. 

Dengan demikian, empat tim yang kalah (TODAK, Team HAQ, S11, OT) terpaksa harus pulang menghentikan mimpi mereka untuk menjadi juara M4. Sedangkan empat tim lainnya (Falcon, The Valley, Incendio, dan RRQ Akira) masih harus bertanding selama beberapa hari ke depan. 

Klasemen Sementara Babak Knockout Hari Keempat