Trailer A Love So Beautiful yang Dibintangi Kim Yo Han WEi dan So Ju Yeon Dirilis

JAKARTA - Kakao TV merilis trailer perdana serial A Love So Beautiful pada hari ini, Rabu, 16 Desember.

A Love So Beautiful merupakan remake dari serial China yang berjudul sama. Trailer singkat itu menampilkan So Ju Yeon sebagai Shin So Yi dan Kim Yo Han WEi sebagai Cha Heon.

“Namaku Shin So Yi. Hal yang paling penting bagiku adalah Cha Heon,” kata Shin So Yi memulai narasi. Ia mengikuti Cha Heon, orang yang So Yi dambakan sejak 17 tahun lalu.

Dengan percaya diri, Shin So Yi menyatakan cintanya kepada Cha Heon tetapi Cha Heon terus menolaknya. Meski mendapat penolakan, Shin So Yi tetap mengajak Cha Heon untuk pergi ke sekolah bersama.

Suatu hari, ada anak baru bernama Woo Dae Sung (Yeo Hoe Hyun) yang hadir di sekolah Shin So Yi dan Cha Heon. Woo Dae Sung menyukai Shin So Yi tetapi Shin So Yi tetap tertarik dengan Cha Heon.

Kedekatan Woo Dae Sung dan Shin Sol Yi membuat Cha Heon cemburu. Ia menunggu Shin Sol Yi dengan sepedanya dan memberi tahu Shin Sol Yi untuk cepat pulang.

Serial ini menjadi debut Kim Yo Han dalam dunia seni peran. Di sisi lain, Yo Han tengah mempersiapkan syuting School 2021 yang tayang di paruh pertama tahun depan.

A Love So Beautiful versi China sangat populer di tengah masyarakat. Setiap episode meraih lebih dari lima juta view. Penggemar pun menantikan kesuksesan yang sama menghampiri A Love So Beautiful versi Korea.

Serial A Love So Beautiful versi Korea akan tayang mulai 28 Desember di Kakao TV dan Netflix. Tonton trailer A Love So Beautiful di bawah.

>