Stigma OnlyFans Melekat, Bintang Love Island Ini Tak Mau Dianggap Trophy Girlfriend

JAKARTA - Bintang serial realitas Love Island, Megan Barton Hanson, mengatakan dia kesulitan menemukan pria idamannya karena banyak pria menilai pilihan kariernya yang tidak pantas.

Sebelum tampil di acara ITV yang terkenal itu, Meg (24) bekerja sebagai penari telanjang di klub Southend-on-Sea dan sebagai gadis webcam.

Dia sekarang meraup ribuan poundsterling dengan berpose untuk foto seksi melalui situs berlangganan OnlyFans serta berbicara terus terang tentang pemberdayaan seksual.

Meg saat ini membanderol 18,70 poundsterling per bulan untuk akses ke halaman resminya yang menawarkan 209 gambar dan video.

Namun, meski mencintai pekerjaannya ia mengatakan beberapa pria hanya melihatnya karena daya tarik seksnya.

"Ada persentase pria yang melihat saya sebagai hal seksual ini. Saya akan menjadi trophy girlfriend jika saya jadi pacar mereka," Gadis pirang itu mengatakan kepada Daily Star, Selasa, 15 Desember.

Sebagai informasi, trophy girlfriend adalah julukan yang diberikan kepada seorang perempuan yang sangat cantik, muda dan sangat atraktif sampai dianggap seperti hadiah. Mereka adalah perempuan yang biasanya dijadikan simbol status oleh kekasih mereka

Karena stigma dengan OnlyFans itu orang melihat Meg sebagai perempuan yang sangat seksual. Padahal, kata dia, itu adalah pekerjaan yang ia nikmati dan tidak menggambarkan dirinya yang seutuhnya.

Meg mengakui kini ia menggunakan aplikasi kencan VIP, Raya. Namun itu  tidak membantunya menemukan pasangan yang ia inginkan. Menurut laporan, aktor seperti Channing Tatum dan personel One Direction Niall Horan ada di situs tersebut.

"Saya sedang di Raya tetapi itu cukup rumit. Saya sebenarnya mendapatkan sebagian besar kencan saya dari Instagram sekarang. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya," kata Meg.