Tips Kencan Pertama dari Pegolf Seksi Paige Spiranac

JAKARTA - Bintang golf seksi Paige Spiranac menggunakan platformnya untuk berbicara tentang pengalaman berkencan, termasuk memberikan tips tentang apa yang dia suka dari pasangan.

Atlet Amerika itu menghabiskan dua tahun di golf profesional sebelum beralih ke media sosial, setelah mendapatkan hampir tiga juta pengikut di Instagram.

Kini, atlet 27 tahun itu memberikan wawasan kepada pengikutnya tentang pertanyaan apa yang suka dia dengar saat berkencan.

Berbicara kepada podcastnya Playing A Round, sensasi golf itu berkata: “Di mana Anda mulai berkencan? Apakah Anda mulai dengan drama masa kecil atau apa yang Anda makan untuk sarapan?

“Menurut saya satu hal yang sangat saya sukai dan sesuatu yang sangat penting bagi saya adalah seseorang yang memiliki ikatan kekeluargaan yang kuat.

“Jadi ketika seseorang bertanya kepada saya tentang keluarga saya, saya sangat menikmati pertanyaan itu, tetapi beberapa orang memiliki masalah keluarga jadi itu topik yang sensitif."

Untuk itu, Spiranac memberi saran, jangan hanya memiliki lima pertanyaan yang sama yang Anda ajukan kepada setiap perempuan atau laki-laki pada kencan hari pertama.

"Gabungkan, coba dengarkan apa yang mereka katakan. Jadilah pendengar yang baik, menurut saya itu sangat penting.”

Spiranac mengakui awal tahun ini bahwa dia juga suka memberikan sesuatu sebagai imbalan atas kencan - dan itu cukup intim.

"Jika seorang pria meminta berfoto, Anda juga harus meminta foto dia," dia berkata di podcast. 

"Bukannya saya benar-benar peduli untuk melihatnya, ini lebih hanya jaminan. Saya perlu memiliki sesuatu dari Anda, karena Anda memiliki sesuatu milik saya.

"Saya mempelajarinya secara susah-payah!"

Pemain berusia 27 tahun itu juga terus memperbarui halaman Instagram-nya secara teratur dengan foto dan video seksi di lapangan golf.

Postingan terbarunya tidak berbeda, mengenakan gaun ketat untuk tutorial singkat golf di lapangan hijau.