Bikin Pasangan Betah, Inilah 9 Parfum Pria yang Disukai Wanita

YOGYAKARTA – Salah satu cara memikat hati wanita adalah memakai wangi-wangian atau parfum. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui parfum pria yang disukai wanita.

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

Selain meningkatkan kepercayaan diri, aroma tubuh yang wangi juga bisa membuat wanita merasa nyaman.

Menurut sebuah studi, keharuman dapat digunakan untuk memanggil kembali ingatan terhadap seseorang kendati mereka sedang tidak bersama kita. Pasalnya, kenangan yang dipicu oleh wangi parfum akan terasa lebih nyata, terlebih bagi orang-orang yang mempunyai hubungan ‘spesial’.

Lantas, wangi parfume seperti apa yang disukai wanita?

Dihimpun VOI dari berbagai sumber,  berikut rekomendasi parfum pria yang disukai wanita:

  1. Parfum Creed Green Irish Tweed

Parfum ini dibuat dari aroma dedaunan serta bunga violet yang akan memberikan sensasi menenangkan bagi siapapun yang menghirupnya. Jika Anda mengenakan parfum Creed Green Irish Tweed, wanita yang ada didekat Anda akan merasa lebih rileks serta santai.

  1. Parfum Le Labo Santal 33 Cologne

Parfum berbentuk cologne ini dapat memberikan aroma woody yang terasa hangat. Pasalnya, Le Labo Santal memadukan violet accord serta kapulga dan wangi bunga iris serta ambroxol yang manis.

Parfum ini dapat menghasilkan aroma yang maskulin serta akan membuat wanita jatuh hati.

  1. Parfum Guess by Marciano Man

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita berikutnya adalah Guess by Marciano Man. Parfum ini dibuat dengan mengkombinasikan antara jahe, jeruk mandarin, serta ice tonic.

Parfum ini bakal memberikan aaroma yang gentle serta elegan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil kalem dan maskulin di hadapan wanita.

  1. Parfum Versace Man Eau Fraiche

Parfum ini juga tergolong dalam parfum pria yang disukai wanita. Versace Man Eau Fraiche memiliki aroma citrus dan fruity yang akan menyegarkan serta membuat Anda selalu tampil fresh di hadapan wanita.

Parfum ini memadukan wangi bergamot, brazilian rosewood, serta cardamom yang terasa hangat

  1. Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum

Parfum milik Tom Ford ini memiliki aroma yang sangat maskulin serta mampu memikat penciuman orang-orang di sekitarnya. Parfum Tom Ford Tobacco menjadi salah satu parfum yang wajib dimiliki pria, karena dapat memikat wanita.

Parfum ini dapat memberikan kesan pria dengan rasa percaya diri tinggi karena dilengkapi dengan aroma tembakau dan memiliki perpaduan vanilla, cocoa, buah kering, serta wangi kayu manis.

  1. Parfum KAHF Humbling Forest

Parfum ini juga menggunakan aroma cypress serta cedarwood khas pria modern yang ingin tampil simpel serta terlihat cool. Ditambah juga dengan aroma floral yang akan membuatnya terkesan lebih sejuk serta fresh, seolah membawamu terbang ke hutan yang hijau alami.

  1. Parfum Mont Blanc Legend

Parfum Mont Blanc Legend cocok digunakan ketika beraktivitas di pagi hari dan siang hari. Pasalnya, parfum ini dapat memberikan keharuman yang menyegarkan. Dengan demikian, wanita yang berada di samping Anda akan lebih betah, meskipun terik matahari menyengat.

Aroma Wangi parfum ini berasal dari kandungan pineapple, lavender, pomarose, oakmoss serta coumarin.

  1. Parfum Gucci Guilty Black

Parfum ini diklaim sebagai parfum pria terbaik karena memberikan aroma ketumbar hijau serta lavender sehinga akan memberikan kesan dinamis. 

Tak hanya itu, kesegaran natural alam yang muncul dari aroma orange blosson serta nerolu akan membuat wanita jatuh hati.

  1. Parfum Adidas Sport

Parfum refill dari Adidas Sport ini juga layak kamu coba untuk kemudian menghasilkan aroma gentle yang kharismatik. Terbuat dari perpaduan aroma apel, jeruk mandarin, nanas, adas manis, serta merica dan mint sebagai top note.

Lalu terdapat juga aroma jahe, lavender, serta musk yang lembut sebagai middle note-nya. Di base note terdapat juga aroma kayu cendana yang hangat.

Demikian informasi seputar parfum pria yang disukai wanita.