Disney+ Umumkan Deretan Pemain Serial Hawkeye

JAKARTA - Disney+ memberikan pembaruan terkait produksi serial Hawkeye. Hari ini, Jumat, 4 Desember, layanan streaming itu mengumumkan sejumlah nama yang bergabung dengan serial ini.

Setelah Jeremy Renner - pemeran Hawkeye, ada Florence Pugh, Vera Farmiga, Tony Dalton, dan Hailee Steinfeld yang menjadi pemeran utama serial Hawkeye. Serial ini disutradarai Bert dan Bertie yang dikenal dengan Troop Zero.

Ceritanya akan berputar di sekitar dunia Clint Barton atau Hawkeye. Di samping itu, ada Kate Bishop yang bergabung menjadi Avengers muda di bawah arahan Hawkeye.

Vera Farmiga akan berperan sebagai Eleanor Bishop, ibu dari Kate sedangkan Florence Pugh menjadi Yelena Belova, saudara kandung Black Widow.

Tony Dalton akan berperan sebagai Jack Duquesne yang menjadi mentor Hawkeye. Di samping itu, ada Fra Fee , Alaqua Cox, dan Zahn McClarnon. Jonathan Igla akan menulis dan memproduseri serial di mana saat ini mereka melakukan syuting di kota Atlanta dan New York.

Daftar pemain ini dirilis setelah Jeremy Renner mengunggah foto kursi bertuliskan Clint Barton dari lokasi syuting melalui Instagram. Selain itu, Renner juga membagikan fotonya bersama Hailee Steinfeld yang berjalan bersama.

Serial Hawkeye menjadi salah satu serial baru Marvel yang akan dirilis melalui Disney+ selain WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki. Kabarnya serial Hawkeye akan tayang di Disney+ mulai tahun 2021.