Kesal Sering Bikin Keributan, Warga Cakung Tangkap Gerombolan Remaja Bercelurit

JAKARTA - Sejumlah remaja kelompok geng motor diamankan warga saat hendak tawuran di kawasan Sumur Bor, Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat dini hari, 30 September, pukul 02.00 WIB.

Warga menangkapnya karena kesal dengan para pelaku lantaran membuat keributan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Selanjutnya para remaja tersebut diserahkan ke Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Sarifah membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"(pelaku tawuran) Baru diamankan dini hari, masih diperiksa dan ditahan di Polsek Cakung," kata Kompol Sarifah saat dikonfirmasi VOI, Jumat pagi, 30 September.

Kompol Sarifah menyebutkan, para pelaku tawuran remaja berjumlah belasan orang. Mereka masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Cakung.

"Kita sebelumnya mendapat informasi dari warga bahwa di BKT Ujung Menteng ada gerombolan sepeda motor atau geng motor dengan membawa sajam diduga akan melakukan tawuran. Mereka kita amankan," ujarnya.

Para remaja kelompok geng motor itu masih dilakukan pengembangan guna mengetahui motif aksi penyerangan tawuran yang akan dilakukan kelompok mereka.

"Motifnya masih diselidiki," ucapnya.