Bule Rusia Tewas Tanpa Busana di Museum Pendet Ubud Gianyar Bali

GIANYAR - Pria warga negara Rusia berinisial BA tewas tanpa busana di Museum Pendet, Jalan Raya Nyuh Bojog, Desa Mas, Kecamatan Ubud,  Kabupaten Gianyar, Bali.

"Telah diketahui orang asing meninggal dunia dengan posisi telungkup duduk di kursi, kepala berada di atas meja menghadap ke bawah tanpa menggunakan busana," kata Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, Jumat 23 September.

Korban diketahui meninggal pada sekitar pukul 21.00 WITA, Kamis, 22 September. Dari keterangan saksi, ada lebam pada bagian belakang kepala bule Rusia itu.

Dari laporan saksi, personel Polsek Ubud datang ke lokasi dan mengevakuasi bule Rusia berinisial BA. Jenazah dibawa ke RS Aricanti.

Rekan korban menurut Kompol Yudistira mengaku terakhir kali bertemu bule Rusia yang tewas di Canggu, Badung pada Minggu, 18 September. Setelah itu, bule Rusia tak ada kabarnya, karena sambungan telepon tidak direspons.

"Dari hasil pemeriksaan (dokter) terhadap tubuh luar korban, korban sudah meninggal dunia  dan terdapat lebam mayat 

Saat ini jenazah korban masih di Rumah Sakit Aricanti dan rencananya akan di rujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kompol Yudistira.