Isu Cerai Merebak Usai Hapus Foto Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Noor Nabila: Biasalah Naik Turun

JAKARTA - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran diisukan berpisah dengan Noor Nabila karena foto kebersamaan mereka di Instagram dihapus. Saat disinggung soal perceraian, Noor Nabila buru-buru menjelaskan bahwa keputusannya menghapus unggahan foto mantan suami Laudya Cynthia Bella itu di publik.

"Saya tidak terkejut tapi saya merasa masalah ini akan menjadi perhatian. Tapi, waktu itu saya sedang kesal jadi tidak bisa banyak berpikir," kata Noor Nabila dikutip dari Harian Metro Malaysia, Selasa, 13 September.

"Kadang bila orang-orang menilai lebih baik kita abaikan saja. Kita tidak bisa memuaskan hati banyak orang," sambungnya.

Noor Nabila juga menjawab bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran masih berjalan baik-baik saja. "Alhamdulillah, kami masih sama-sama. Jodoh kami kuat, doakan kami," bebernya,

"Biasalah dalam rumah tangga pasti ada naik turun. Waktu itu saya memang lagi kesal tapi tidak saya hapus hanya di-archive. Seperti itu," lanjutnya.

Walau tak menjelaskan penyebab kemarahannya, Noor Nabila hanya bilang bahwa ia marah dalam waktu yang lama sehingga memilih menghapus foto sang suami.

"Kalau jadi perhatian, perkara kecil bisa jadi besar padahal semua perempuan kalau marah pasti akan melakukan hal yang sama. Saya ini tipe yang kalau marah pasti lama," imbuhnya

"Sebenarnya saya tahu akibatnya akan seperti ini. Saya seharusnya berhati-hati. Tapi kita manusia, perempuan dan memiliki perasaan sensitif," pungkasnya.