Sempat Menangis Haru, Nassar Akhirnya Bertemu dengan Anak Muzdalifah

JAKARTA - Keinginan Nassar untuk bertemu dengan anaknya akhirnya terwujud. Momen ini dibagikan oleh mantan istrinya, Muzdalifah melalui media sosial.

Muzdalifah mengunggah foto bersama Nassar beserta anaknya. Suami Muzdalifah, Fadel Islami juga terlihat dalam foto tersebut.

Melansir postingan tersebut, pertemuan itu terjadi ketika mereka menghadiri acara ulang tahun Bambang Soesatyo.

"Happy milad pak @bambang.soesatyo @dewibamsoet yg ke 60th ,insya Allah selalu sehat & mkin sucses ,, Alhamdulillah dngn ijin Allah falhan , bertemu papah nya @kingnassar88," tulis Muzdalifah.

Nassar juga mengunggah pertemuan tersebut melalui Instagram Story. Hal ini membuat publik merasa terharu karena Nassar sempat mengaku tidak pernah bertemu anaknya.

"Aku nggak pernah ketemu anak, aku nikmatin itu. Lama Kang, waktu yang lama. Tapi kalau orang tanya apa itu tekanan, of course (itu tekanan) buat aku," kata Nassar kepada Ruben Onsu.

Ia mengaku sudah pasrah jika tidak bisa bertemu dengan anaknya. Menurut Nassar, cukup menunggu waktu agar bisa dipertemukan dengan sang anak.

"Aku tidak pernah memaksakan apa pun karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya," lanjutnya.

"Aku nggak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku, dia besar pasti cari bapaknya," kata Nassar.