Terungkap Alasan Brett Goldstein Rahasiakan Peran di Thor: Love and Thunder

JAKARTA - Brett Goldstein menjadi kejutan saat tampil dalam film Thor: Love and Thunder. Kabarnya ia tidak memberitahu orang tua dan kerabatnya mengenai peran barunya ini.

Baru-baru ini, Brett Goldstein menjawab alasan mengapa ia merahasiakan perannya dari film Marvel tersebut. Meski begitu, ia sempat mengalami kebingungan ketika mendapat tawaran sebagai Hercules.

“Saya tidak memberitahu siapa pun karena Marvel menaruh chip di leher saya dan mengatakan ‘Jika kamu bicara soal ini kamu akan mati” kata Brett Goldstein kepada Variety.

“Ayah dan ibuku, saya mengirim mereka pesan dan berkata “Saya baru nonton Thor” saya tahu ini bukan tipe film yang mereka bakal tonton jadi saya bilang mereka harus nonton karena filmnya lucu,” jelasnya.

Bintang Ted Lasso itu mengaku sejujurnya ia tidak begitu yakin dengan bergabungnya dia dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Sejujurnya saya tidak bohong atau rendah hati - saya tidak tahu apa-apa. Saya cuma tahu apa yang saya lakukan hari itu. 3 detik yang seru,” kenang Brett Goldstein.

Sebelumnya Taika Waititi menyebut ide munculnya Hercules berasal dari bos Marvel, Kevin Feige.

“Saya gak tahu apa-apa. Itu ide Kevin Feige untuk menaruh Hercules dalam film jadi dia tahu apa yang dia lakukan,” tambah Taika Waititi.

Brett Goldstein muncul di bagian post credit film Thor: Love and Thunder. Adegannya memperlihatkan Zeus (Russell Crowe) yang mengirim Hercules untuk balas dendam melawan Thor (Chris Hemsworth).

Kemudian Hercules yang diperankan Goldstein muncul dan menjawab, “Iya, ayah,” kepada Zeus.

Belum diketahui apakah Hercules akan menjadi lawan Thor selanjutnya. Namun adegan post credit itu menunjukkan Brett Goldstein bergabung dengan MCU.