Hari Bhayangkara 2022, Kapolri: Ikhlas Mengabdi Sehingga Polri Dicintai Masyarakat

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan tugas yang diemban anggota Polri merupakan amanah sekaligus pengabdian kepada negara dengan melayani masyarakat dengan adil dan sepenuh hati.

Pesan itu disampaikan Listyo Sigit ihwal hari ulang tahun ke-76 Polri atau Hari Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Jumat, 1 Juli.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," ujar Kapolri dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dikutip Jumat, 1 Juli.

Kapolri juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kehormatan institusi Polri. Terutama, dengan bertindak sesuai undang-undang yang berlaku.

"Jagalah kehormatan institusi dengan berpegang teguh kepada nilai-nilai Tribarata dan Catur Prasetya," ungkapnya.

Tak lupa, jenderal bintang empat ini mengapresiasi seluruh anggotanya yang sudah mengabdi kepada negara dan institusi. Rasa hormat setinggi-tingginya pun diberikan oleh Kapolri.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutur Kapolri.