Proyek MMO Marvel Dibatalkan, Desainer UI/UX Bagikan Gambar Baru untuk Proyek Tersebut

JAKARTA - Pada November tahun lalu, EnaD Global 7 (EG7) mengonfirmasi bahwa gim AAA Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) Marvel sedang dalam pepengembangan di Dimensional Inc Studios. 

Sejak saat itu, tidak ada detail lain mengenai perkembangan proyek tersebut. Hingga pada 25 Mei, EG7 mengungkapkan bahwa proyek itu dibatalkan. 

"EG7 hari ini mengumumkan akan menghentikan pengembangan proyek Marvel di Daybreak Games. Berdasarkan evaluasi ulang profil risiko pengembangan, ukuran investasi, dan strategi portofolio produk jangka panjang untuk grup, dewan telah memutuskan untuk mengubah prioritas pengembangan dan mengalokasikan kembali sumber daya dalam grup untuk fokus pada alternatif jangka panjang proyek," tulis perusahaan, dalam pengumumannya. 

Karena proyek dibatalkan, gambar baru yang awalnya akan digunakan untuk MMO Marvel akhirnya telah diunggah oleh UI/UX Designer yang mengerjakannya. 

"Berikut adalah serangkaian gaya dan layar oleh Ramiro Galan untuk judul MMO Marvel yang dibatalkan," Tulis Desainer Ramiro Galan di website Artstation

Ramiro menjelaskan bahwa penekanan desainnya adalah pada warna yang kaya dan cerah dengan nada gaya yang memberi penghormatan kepada Spider-Man Into the Spiderverse. Perlu dicatat bahwa semua desain, material 3D, lighting, dan post process FX dikerjakan oleh Ramiro Galan.

Menurut data dari GamingBolt, Ramiro Galan adalah desainer UI/UX lepas yang telah mengerjakan sejumlah gim AAA, termasuk hal-hal seperti  Halo 5  dan  PUBG.